Saturday, December 7, 2019

Cara Memperbaiki Masalah Poker Online Dengan Cepat

Salah satu masalah terbesar yang dimiliki sebagian besar pemain amatir adalah ketidakmampuan untuk memperbaiki kesalahan mereka sendiri, bahkan ketika mereka tahu apa yang salah.

Pertanyaannya adalah sederhana:

Mengapa pemain tidak dapat memecahkan masalah berulang dalam permainan?

Jawabannya adalah bahwa mereka mencoba untuk menggunakan pikiran mereka untuk memecahkan masalah, ketika Anda benar-benar harus menggunakan tangan mereka. Berikut adalah cara kerjanya.

Pertama, diasumsikan bahwa Anda tahu apa masalahnya dan benar dalam penilaian mereka. Jika Anda menentukan bahwa masalah Anda adalah bahwa Anda tidak bermain cukup Kxs dari posisi sentral dalam perahu naik, saya berpikir bahwa saran ini tidak akan membantu. Dengan kata lain, koreksi harus sesuatu yang membantu permainan Anda, itu bukan sesuatu yang menyakitkan Anda.
Lihat bagaimana pembentukan pikirannya di tangannya bergerak. Sederhana dan sukses.

1. Identifikasi lubang Anda. (Setelah kehilangan tangan, jika Anda berpikir "Tuhan, aku tidak percaya aku melakukannya lagi !!" dan kemudian menemukan lubang yang akan memperbaikinya.)

2. Buat pernyataan yang jelas dan mengarahkan Anda pernah melakukan 'apa-apa' lagi. Atau sebaliknya, Anda selalu melakukan sesuatu yang Anda tidak bisa lakukan. Ini harus jelas dan mulai dengan kata-kata "Aku mencintaimu".

http://www.louboutinshoessale.org.uk/panduan-cara-bermain-idn-play-poker-online-untuk-pemula/
http://www.louboutinshoessale.org.uk/review-game-poker-didalam-agen-poker-terbesar-online/
http://www.louboutinshoessale.org.uk/idn-poker-online-permainan-pelepas-penat-paling-menguntungkan/
https://www.kdpcommunity.com/s/profile/0052T00000BsfDh?language=en_US
https://www.goodreads.com/user/show/106293086-george-haggerty
https://www.trainsim.com/vbts/member.php?350514-hagger2ty

3. Pernyataan menulis tangan, perlahan, jelas dan hati-hati 100 kali. Jangan terburu-buru. Tidak ada coretan. Tidak main-menulis "aku, aku, aku, aku" di bagian bawah halaman dan "pergi, pergi, pergi." Intinya sebenarnya mengubah cara berpikir Anda.

4. Di masa depan, jika Anda melakukan apa yang Anda tidak harus berbuat lebih banyak, menulis kalimat lagi 100 kali sebelum sehingga Anda dapat bermain lagi.

Biasanya diperlukan waktu sekitar satu jam untuk menyelesaikan. Dan setelah selesai, lubang diblokir.

Berikut adalah beberapa contoh dari pengalaman saya sendiri - saya menulis 100 kali:

Aku tidak pernah akan memanggil taruhan besar lagi ketika saya tahu tangan saya itu baik untuk menang.

Apakah Anda pernah melakukan ini? Ini telah membentuk dan mengalahkan flush dan tahu bahwa ada kemungkinan 90% bahwa pria di menarik untuk flush, tapi ketika membalik atau taruhan, jika mereka terus-menerus menelepon?

Saya memahami bahwa bermain dengan hati-hati tidak lemah.

Saya melakukan ini setelah kalah $ 1.800 di ceroboh agresif dengan tangan yang sangat baik, tetapi jika saya bermain tangan kecil lebih berhati-hati, saya akan melihat bahwa saya kalah atau kehilangan uang jauh lebih sedikit.

Berikut adalah beberapa pernyataan yang perlu ditulis oleh kebanyakan pemula:

Saya selalu memeriksa posisi saya sebelum membuat keputusan.

KT menyebalkan. OK, ini baik untuk pemula. Anda semua memiliki tangan atau tangan 'beruntung' untuk alasan apapun untuk bermain. Hal saya adalah ketika saya mulai Q9 - jangan tanya! Apa yang Anda tulis 100 kali menyebalkan!

Aku tidak pernah membayar ketika saya harus naik dan tidak pernah dibayar ketika saya harus meninggalkan.

Aku tidak akan pernah berperan jika saya punya rencana.

Jika saya memiliki tangan yang jelas dan bertaruh dengan ukuran pot, saya ingin percaya bahwa peternak dibuat untuk memenangkan kembali.

daftar bisa terus dan terus. Intinya adalah untuk tidak mendapatkan kram penulis, intinya adalah untuk memiliki alat yang dapat digunakan bila diperlukan. Setiap orang memiliki masalah yang timbul. Memperbaikinya !! Sekarang Anda tahu bagaimana.

1 comment: